Hasil Seleksi Final PPAN 2018

Dear everyone,

Terima kasih atas partisipasi, dedikasi, prestasi  dan kerja sama yang luar biasa pada PPAN Bangka Belitung 2018 sejak awal seleksi sampai selesai. Berbagai cerita, canda, tawa, bakat, potensi, bahkan mimpi yang begitu menginspirasi menjadikan segenap keluarga besar PCMI Bangka Belitung terharu bangga kepada para finalis selama proses karantina berlangsung. Thank for bringing ‘the best version of yours’ during the selection!

Dengan berakhirnya seleksi tahap akhir pada tanggal 12-15 April 2018 kemarin, disertai hasil diskusi kami bersama Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kami telah mendapatkan keputusan mengenai kandidat utama yang akan mewakili Bangka Belitung sebagai duta bangsa dalam program Pertukaran Pemuda Antar Negara Tahun 2018.

Adapun rapat koordinasi final mengenai hasil seleksi PPAN 2018 dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 17 April 2018 di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hasil dari seluruh komponen penilaian dalam seleksi tahap akhir yang meliputi Uji Bakat/Penampilan Seni Individu,Wawancara, Debat Argumen, Bahasa Inggris, Sesi Tease and Taste, Tes Pengetahuan (Answer Me!), dan Tes Fisik serta Penilaian Kelompok (Group Cheers, Penampilan Seni Kelompok, Creativity Challenge, dan Kedisplinan Kelompok).

Maka dari itu, dengan bangga kami umumkan nama-nama finalis yang masuk dalam 3 peringkat tertinggi untuk setiap program. Nama-nama ini lah yang akan segera kami kirimkan kepada pihak KEMENPORA RI dalam waktu dekat dan akan mewakili Kepulauan Bangka Belitung dan Indonesia dalam PPAN 2018 :

The Ship for South East Asian and Japanese Youth Program (SSEAYP)
No Nama Keterangan
1 Ezelinnata Kandidat utama
2 Lala Sri Fadilah Cadangan I
3 Iptah Cadangan II

 

Australia Indonesia Youth Exchange Program (AIYEP)
No Nama Keterangan
1 Agus Gunadi Kandidat utama
2 Faqih Hindami Cadangan I
3 Firdaus Habibi Cadangan II

 

ASEAN India Student Youth Exchange Program (AISEP)
No Nama Keterangan
1 Taufik Apriansyah Kandidat utama
2 Darwinto Cadangan I
3 Mahruf Cadangan II

Kami mengucapkan selamat kepada para kandidat utama yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Bagi peserta yang belum terpilih, kami menyarankan untuk terus semangat dan berpartisipasi kembali pada seleksi tahun berikutnya dengan persiapan yang lebih matang.

Untuk menciptakan sebuah sistem seleksi yang transparan, kami juga telah mengirimkan rincian penilaian individu ke alamat surel masing-masing finalis. Salam semangat dan terus lah menginspirasi!

Terima kasih.

Best Regards,

PCMI Bangka Belitung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *