Hasil Seleksi Final PPAN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2017

Dear everyone,

‘Menakjubkan’ adalah satu kata yang dapat kami gambarkan saat ini. Tahun ini kami merasa teramat bahagia atas partisipasi, dedikasi , prestasi  dan kerja sama yang luar biasa dari para finalis sejak awal seleksi sampai selesai. Berbagai cerita, canda, tawa, bakat, potensi, bahkan mimpi yang begitu menginspirasi menjadikan segenap keluarga besar PCMI Bangka Belitung terharu bangga kepada para finalis selama proses karantina berlangsung. Thank for bringing ‘the best version of yours’ during the selection!

Dengan berakhirnya seleksi tahap akhir pada tanggal 05-09 April 2017 kemarin, disertai hasil diskusi kami bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tim Psikotes, Juri Bahasa Inggris, dan Tim Tes Fisik, kami telah mendapatkan keputusan mengenai kandidat utama yang akan mewakili Bangka Belitung sebagai duta bangsa dalam program Pertukaran Pemuda Antar Negara Tahun 2017.

Adapun rapat koordinasi final mengenai hasil seleksi PPAN 2017 dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 11 April 2017 pukul 10.00-12.00 WIB di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hasil dari seluruh komponen penilaian dalam seleksi tahap akhir yang meliputi Uji Bakat/Penampilan Seni Individu, Tes Tertulis, Wawancara, Leaderless Group Discussion (LGD), Bahasa Inggris, Sesi Speak Your Role, Tes Fisik, dan Tes Psikologi serta Penilaian Kelompok (Group Cheers, Penampilan Seni Kelompok, Cultural Exhibition, Post Project Activity Kelompok, Creativity Challenge, Social Race, dan Kedisplinan Kelompok).

Maka dari itu, dengan bangga kami umumkan nama-nama finalis yang masuk dalam 4 peringkat tertinggi untuk setiap program. Nama-nama ini lah yang akan segera kami kirimkan kepada pihak KEMENPORA RI dalam waktu dekat dan akan mewakili Kepulauan Bangka Belitung dan Indonesia dalam PPAN 2017 :

seap

ikyep

asvi

Dengan ini, kami juga ingin menginformasikan bahwa hasil seleksi untuk Indonesia-Canada Youth Exchange Program (ICYEP) belum bisa kami publikasikan secara resmi di dalam situs ini dikarenakan masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak KEMENPORA RI terkait kelanjutan program tersebut. Adapun 4 nama kandidat terbaik yang telah meraih nilai tertinggi selama proses seleksi untuk program ini sudah kami informasikan secara pribadi melalui surel masing-masing kandidat.

Kami mengucapkan selamat kepada para kandidat utama yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Bagi peserta yang belum terpilih, kami menyarankan untuk terus semangat dan berpartisipasi kembali pada seleksi tahun berikutnya dengan persiapan yang lebih matang.

Untuk menciptakan sebuah sistem seleksi yang transparan, kami juga telah mengirimkan rincian penilaian individu ke alamat surel masing-masing finalis. Salam semangat dan terus lah menginspirasi!

Terima kasih.

Best Regards,

PCMI Bangka Belitung

P.S. For those who are selected as the main candidates, please kindly get in touch with the following contact person(s) for further enquiries:

·         Mustika Rini (081995776529)

·         Najmul Fajri Usman (081281966680)

·         Sapitra (085267647335)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *